Kamis, 13 Juni 2013

TENTANG KAMPUNG INGGRIS



SEKILAS TENTANG KAMPUNG INGGRIS

HOME STAY IN PARE

Kenapa tidak?
  
Mungkin sebagian dari anda masih asing dengan Pare. Pare adalah sebuah kota kecil yang terletak di Kab. Kediri, tepatnya di kaki barat laut Gunung Kelud. Udaranya sejuk sehingga sangat cocok untuk belajar.
Pare dikenal dengan julukan “Kampung Inggris” karena di Pare banyak sekali tempat kursus Bahasa Inggris. Hampir semua rumah penduduk di Pare, tepatnya di Desa Tulungrejo dijadikan tempat kursus bahasa Inggris. Orang tua, anak muda, anak sekolah, mahasiswa dari seluruh penjuru tanah air datang ke Pare untuk kursus Bahasa Inggris. Mereka mengisi liburan sekolah, program dari sekolah atau setelah lulus sekolah dan kuliah. Di Pare belajar bahasa Inggris menjadi lebih efektif karena suasana yang sangat mendukung. Dengan konsep “Home Stay”, para siswa tinggal di camp atau asrama. Para siswa berlatih berbicara setiap hari menggunakan bahasa Inggris selama 24 jam, didampingi tutor-tutor yang berpengalaman. Biaya tempat tinggal, kursus dan makan sangat terjangkau.

BAGAIMANA? APAKAH ANDA TERTARIK?

PROGRAM EGYPT HOMESTAY

Sebagai sentral inkubasi generasi Islam yg berakhlak dan berpengetahuan luas. Pada aspek pendidikan nasional, penguasaan Bahasa Inggris sangat penting untuk persiapan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Kemudian di era globalisasi penguasaan Bahasa Inggris menjadi sangat strategis untuk membuka ruang komunikasi dalam upaya penguasaan informasi dan teknologi. Egypt Islamic Boarding menawarkan program Egypt Course & Homestay untuk para siswa ( SD, SMP, SMA,Mahasiswi ), supaya belajar bahasa Inggris lebih efektif dengan nuansa Islami.

TARGET PROGRAM
  • Mengisi liburan & waktu kosong menjadi lebih bermanfaat
  • Berani dan percaya diri menggunakan Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari
  • Menguasai vocabulary dasar agar memudahkan dalam percakapan sehari-hari
  • Menguasai grammar dasar sebagai pendukung percakapan sehari-hari
  • Siswa mampu mengapresiasi kemampuan Bahasa Inggris dengan lagu, pidato, dll.
  • Mencetak generasi Islam yg beraqidah lurus dan kuat, beribadah benar dan istiqomah serta berakhlak karimah.

3 komentar:

  1. Tuk lulusan SD brp lama programnya? 1bln? 3bln, 6bln ato full 1th? Tx

    BalasHapus
  2. Ass.wr.wb. mhn info yg lebih lengkap ustadz utk siswa gp 1 mantingan . tks.

    BalasHapus